Kamis, 31 Agustus 2017

Kondiloma Akuminata Bisa Sembuh

Kondiloma Akuminata Bisa Sembuh - Kondiloma akuminata atau sering disingkat kondilomata merupakan penyakit kutil kelamin berupa lesi papiler atau verukosa yang disebabkan oleh infeksi virus, yakni Virus HPV jenis papovavirus yang mengandung DNA. Kutil ini merupakan suatu penyakit yang ditularkan secara seksual, menyebabkan pertumbuhan jaringan berwarna merah muda atau serupa kulit di sekitar daerah labia, pembukaan vagina atau di dalam vagina serta di sekitar anus. Meskipun kutil kelamin dapat menyerang kedua jenis kelamin, namun wanita lebih banyak menderita dibanding pria.

Kondiloma Akuminata Bisa Sembuh


Penyebaran virus ke vulva dapat berasal dari diri sendiri, bila terdapat lesi di bagian lain tubuh, atau melalui hubungan seksual. Vaginal discharge tidak menyebabkan kondilomata akuminata seperti yang pernah diduga sebelumnya (oleh karena itu dulu dikenal dengan istilah Gonococcal Warts), tetapi menyediakan lingkungan di mana virus dapat tumbuh subur, demikian pula pada kehamilan. Lingkungan yang hangat dan lembab dengan sedikit paparan udara menerangkan mengapa kondilomata vulva mempunyai bentuk yang berbeda dengan yang terdapat di tangan. 

PENYEBAB 

Kondiloma akuminata disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Ada kurang lebih 100 tipe HPV, yang dapat menyebabkan bebagai jenis penyakit yang berbeda. HPV tipe 6 dan 11, merupakan tipe utama penyebab kondilomata, sementara tipe 16 dan 18 penyebab utama dari kanker serviks. 

HPV ditularkan melalui kontak kulit ke kulit secara langsung termasuk sebagai akibat berhubungan seks, oral seks, anal seks dan kegiatan lain yang melibatkan organ genitalia (seperti masturbasi menggunakan tangan). Sangat tidak mungkin tertular HPV hanya karena menyentuh toilet di kamar mandi. 

Sebagian besar orang yang terinfeksi HPV, seringkali tidak menderita kutil yang dapat dilihat dengan mata telanjang, namun ia masih dapat menularkan virus kepada orang lain tanpa disadarinya. Sehingga, setiap orang dewasa yang telah aktif secara seksual harus dianggap berpotensi sebagai penyebar virus HPV, bukan hanya mereka yang telah jelas memiliki kutil. 

Kutil sendiri dapat terlihat mata telanjang membutuhkan waktu berminggu-minggu hingga tahunan setelah pertama kali terpapar virus HPV. Sehingga, seringkali sulit untuk mengetahui sejak kapan pastinya seseorang terinfeksi virus.

GEJALA 

Kutil kondiloma akuminata dapat berdiameter 1-5 milimiter namun dapat pula bertumbuh atau menyebar menjadi massa yang besar di daerah anal atau genitalia. Pada beberapa kasus tampak seperti tangkai kecil. Dapat keras (mengalami keratinisasi) dan juga lunak. Warnanya bervariasi dan dapat pula berdarah. Pada sebagian besar kasus, gejala  yang ditemukan pada infeksi HPV adalah kutil itu sendiri yang kemudian dapat menyebabkan  gatal, kemerahan dan rasa tidak nyaman baik fisik maupun psikologis penderitanya. 

Ditemukan di bagian mana saja di vulva dan sekitar anus, menyebar ke dalam introitus vagina dan kadang-kadang melibatkan vagina bagian atas dan serviks.  

Ada keluhan penyakit tersebut solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp / BBM ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 - 0856 4046 3320 - 0878 3210 6301 (WhatsApp ON) pin 2b9db5d0

Kondilomata yang ditemukan di vulva hampir selalu multipel. Secara tipikal kondilomata akuminata memiliki struktur bercabang dengan tangkai yang sempit, yang tumbuh secara berkelompok sehingga memberikan gambaran Cauliflower (kembang kol), tetapi dapat juga mempunyai dasar yang luas dan kasar. 

Walaupun sangat jarang terjadi dan membutuhkan waktu yang sangat lama, Kondilomata acuminata dapat berkembang menjadi ganas. 

Baca Juga : Penyakit HPV Dan Cara Mengobatinya

Cara Mengobati Kutil Kelamin Secara Herbal Yang Ampuh dan Tepat

Sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan paket obat kutil kelamin kami, Pengobatan Kutil Kelamin HPV pengalaman rata-rata pasien kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat kami dalam waktu 3-5 hari dan masa penyambuhan 6-10 hari, bahkan banyak yang dalam waktu tersebut kutilnya sudah rontok.

Harga Tersebut Menurut Anda Mahal?
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan biaya operasi kutil kelamin, harga paket obat kutil kelamin tersebut sangatlah murah, untuk operasi menghilangkan satu kutil kelamin harganya di atas 2 sampai dengan 4 juta bahkan ada yang 5 juta lebih dengan obat-obatannya.
***



Untuk solusi kesembuhan penyakit kutil kelamin Anda, hubungi kami di :

Telepon / SMS / BBM

AS : 0852 9090 9793
-
XL : 0878 3210 6301
-
IM3 : 0856 4046 3320

pin BB 2B9DB5D0

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Keuntungan menggunakan Obat Kutil Kelamin Super dari De Nature Indonesia:
  • Tidak malu karena harus pergi ke Dokter, hemat waktu dan biaya
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhan yang cepat hanya 6-10 hari insya'alloh sembuh total
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Obat Kutil Kelamin instant dikirim ke rumah anda secara langsung menggunakan jasa atau kurir JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia
  • Aman Tanpa Efek Samping
  • 100% Privasi anda aman terjaga. Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih

TATA CARA PEMBELIAN:
  • Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN  (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union 
Untuk rekening kami ada bank BRI , BNI, BRI dan Mandiri (silahkan pilih salah satu bank , atau rekening kami smskan )
  • Setelah Ada pembayaran konfirmasikan pembayaran nama bank yang anda gunakan , nama pemilik rekening yang anda gunakan dan jumlah tranfer.
  • Setelah Ada pembayaran obat kami kirimkan via tiki / jne / pos
  • nomor resi akan kami smskan setelah ada konfirmasi dari kurir bagian pengiriman.
  • Selama pengiriman dan masa minum obat anda tetap bisa berkonsultasi dengan kami 24 jam pelayanan.
nb : jika tidak mempunyai ATM anda tetap bisa melakukan pembayaran manual caranya anda langsung ke bank (misal bank BRI) dan sudah mempunyai salah satu rekening bank kami (misal rekening bank BRI) dan minta bantuan kasir bank anda akan di layani dengan baik.

FORMAT PEMESANAN:

Triyono, pesan Obat kutil kelamin, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI Kirim ke no : 085290909793
*tunggu sms balasan dari kami 

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Triyono, Telah Transfer Rp. 1.000.000, – , Via MANDIRI,  kutil kelamin .Konfirmasikan Via SMS ke : 085290909793
*tunggu sms balasan dari kami 

* Perhatian :
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Langsung kami antar sampai alamat tujuan anda .

Pengiriman Obat Kutil Kelamin De Nature hanya ada di Cilacap, Jawa Tengah. Semua paket obat kami kirimkan langsung dari pusat. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan/ menjamin keaslian obat (tidak ada tiruan/ pemalsuan produk)
Testimoni Konsumen  

























TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG :
ABC

Kondiloma Akuminata Bisa Sembuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: masfian23

0 komentar:

Posting Komentar